12/01/09

Welcome 2009

Akhirnyaaaa.......

Tahun 2009 tiba juga!
Ih gak kerasa ya, udah tahun 2009 aja. Perasaan baru kemarin aku ngerasain tahun baru 2008,,, eeeehhhhhh..... sekarang udah tahun 2009.
Waktu bener2 cepet bgt berlalu ya!!

Well....

Tahun baru, berarti harus ada semangat baru juga donk!
Bukan hanya itu, tentunya aku juga harus menjadi diri aku yang baru. In the other word, aku harus banyak memperbaiki diri aku.

Tentunya banyak hal yg ingin aku ubah di tahun 2009 ini, khususnya mengenai pribadi aku sendiri. Aku akuin kok, aku ini masih boleh dibilang egois, gak sabaran, dan...... waduh banyak deh sifat2 jelek aku! (Malu akh disebutin disini, hehehehe.....)
Di tahun 2009 ini, aku harus memperbaiki segalanya. Memang gak akan pernah bisa 100%.
Namun setidaknya, aku bisa mengurangi sifat2 jelek aku.

Seperti kebanyakan orang, aku pun memiliki visi dan misi di tahun 2009 ini.
Secara umum, aku ingin menjadi seseorang yg lebih baik lagi dalam segala hal. (Ya iyalaaahhh!!!)
Secara khusus, hmmmm.......
Aku ingin sekali membahagiakan orang tua aku. Aku ingin punya pekerjaan yg memadai, dan nantinya aku bisa memberikan "sesuatu" untuk orang tua aku. Iya sih, aku sekarang udah punya pekerjaan. (Thanks God!). Tapi ini pekerjaan pertama aku, yg notabene aku masih cari2 pengalaman. Aku ingin menjadi seseorang yg mapan, sehingga aku bisa membahagiakan kedua orang tua aku. I love them very much!!

Selain itu....

Masih banyak sih hal2 yg ingin aku capai di tahun 2009 ini, cuama klo disebutin satu2, waduh ntar kepanjangan ah.
Pokoknya intinya itu.
And finally, aku serahkan semuanya kepada Tuhan.
Manusia boleh berencana, tetapi Tuhan juga yg menentukan....

Ok deh kira2 itu aja untuk awal tahun 2009 ini.

I luv u much.....

Tidak ada komentar: