16/10/08

Love is never wrong!


CINTA.......

Sebenarnya apa sih itu CINTA???? Sampe sekarang aku masih belum paham tentang kata yang satu ini. Memang siiih cuma lima huruf aja, tapi maknanya sejuta.
Banyak orang yang bahagia karena CINTA, tetapi banyak pula yang menderita karena CINTA... (malahan lebih banyak!! Tul gak...??)

Hmmm.......Hmmmm.........Hmmmmmmmmmm......................

Aku memang bukar dokter cinta, bukan pakar cinta, apalagi dukun cinta! Tapi boleh kaaann aku coba untuk ungkapin pandangan aku mengenai CINTA...


Hmm...CINTA itu terdiri dari lima huruf : C, I, N, T, A.. (ya iyalah!!!!!!)

Menurut aku, CINTA itu ibarat menanam bunga. Sewaktu ia masih dalam bentuk bibit, kita harus merawatnya dengan baik agar ia tumbuh menjadi bunga yang cantik. Bagaimana caranya? Ya jelas kita harus rajin menyiramnya, memberi pupuk, dan memberikan sinar matahari yang cukup. Ketika bibitnya sudah berbunga, kita harus lebih ekstra dalam merawatnya agar tidak layu.

Nah, CINTA pun juga begitu. Saat benih CINTA baru tumbuh di hati kita, rawatlah benihnya dengan baik. Biarkan ia tumbuh dengan alami, jangan dipaksakan. Karena jika kita paksakan untuk tumbuh, CINTA yang kita pupuk justru akan layu dengan sendirinya.

Waduh.....
Ini ngomongin cinta atau biologi yak????

Hehehehehe.......!!

Yaaa.....itu si baru gambaran secara abstrak aja mengenai CINTA. Nah yang sering jadi pertanyaan aku, kenapa banyak orang yang menangis karena CINTA...Kenapa banyak orang yang sampe rela membuang apa yang ada di hidupnya cuma demi CINTA, bahkan nyawanya!!!!
Utk yg terakhir, aku cuma bisa bilang, tu orang adalah orang paling buoddooooohhhhhhh.......
Kalau sudah begitu, yg salah siapa yaaaa?

Setau aku, CINTA gak pernah mengajarkan kekerasan. CINTA yg tulus pasti akan memberikan KASIH, bukan kekerasan, keegoisan, kemunafikan, and so on, and so on, and so on.........

KASIH selalu memberikan ketulusan hati. Dan yang namanya TULUS, ia akan menerima CINTA apa adanya. Ia tidak akan egois, ia tidak akan cemburu, dan ia akan selalu setia.
Klo ada orang yang ngaku punya CINTA tapi masih suka egois, cemburu, apalagi nggak setia,,berarti ia tidak punya KASIH.

Well.....

Intinya, CINTA = TULUS, (menurut aku....)

Hehehehe......
Pada bingung ya?? Yah maklum deh, seperti yg udah aku bilang tadi, aku bukan dokter cinta, pakar cinta, apalagi dukun cinta!
Aku hanya mencoba memberikan pandangan aku mengenai apa itu CINTA.

Semoga bermanfaat yaaaa.......

And thx bgt udah mau baca.


Cups......Cups......Cups........















3 komentar:

Admin mengatakan...

nice blog...beauty girl..!!

sarasfeelings mengatakan...

capek deh...
td gw udah buat comment buatlo, but lupa save,,,

padahal kata2nya mutiara bgt!!
halah....

luv u laways cinta,

mmmmm mengatakan...

weqz....lo bnr2 dukun kaya.nya seyh...eh...salah... pakar tanaman gue rasa,,,,
waahahhahahahaha,,,,,
piss vindy...!!!