15/10/08

Time to go home, take a rest peacefully.......

Udah jam pulang kantor niCh! Akhirnyaa, i will go home....

Hari ini banyak bgt kejadian. Temen gw ni contohnya. Ada temen gw yg merengek2 gara2 dengerin lagu nya Dewi Lestari yg "Malaikat Juga Tahu". Wuih, temen gw ini sampe mw nangis dengerin ni lagu. Katanya si lagu ini ada kenangannya.....

Trus ada lagi temen gw yg lagi bimbang sama seorang cowo. Ih brengsek bgt tu co, udah bikin temen gw uring2an. Udah bikin nangis lagi!!
Udah gtu niy, temen gw ini abis di ngadepin pelanggan yg menyebalkan bgt, dimaki2...Ih customer rese!!

Lalu....

Ada lagi ni seorang temen gw, tadi pagi dy cerita klo dy abis berantem sama co nya kemarin. Huuuuhhhh......

Yaaahhhh,,,,

Kira2 gtu deee.....Ya sud lah.....mau pulang niy......


Daaaaaaahhhhhhhhhhhhh!!

Tidak ada komentar: