20/11/08

HUJAAAAANNNNNNN!!!!!!!!!

Huaaaa!!!!!
Padahal aku udah cepet2 selesain kerjaan aku, padahal aku udah prepare mau pulang, padahal aku lagi pengen cepet2 pulang.....
Eeeeehhhh! Di luar hujan gede!! HIKS!!!
Jadilah skarang aku betelor lagi di meja kerja aku....Huhuuuuuu...!

Nulis apa ya....

Bingung.....

Hmmmm.....Hmmmmmm......Hmmmmmm........

Hujan2 gini, enaknya makan yg anget2 niy!
Misalnya... Sop buntut mungkin???
Hmmmm....Yummy!!!
Atau gak makan mie rebus pake telor....Uuuuuhhhhgggg....Muantappp!!!!
Makan nasi padang juga oke bgt nih.
Pake ayam bakar, daun singkong, plus bumbu rendang sama sambel ijo. Wuiiihhhh!!!

Haduuuuuhhhhhh!!
Kok jd ngomongin makanan seehhh.....

Beuh, jadi lapeeeerrrrr.......

Ya sud ach...
Daripada aku makin ngelantur nulisnya!

Daaaaggghhhhh......

Hujan....Hujan....Hujan....Hujan....Hujan............

1 komentar:

ViniDaCuteZ mengatakan...

Enak tau hujan-hujanan vindy,
berasa kayak anak kecil ,.,

he he he

tapi jangan ampe ujan-ujanan, ntar sakit lho vindy ,., he he he