11/11/08

TERLALU MANIS

Ku ambil gitar dan mulai memainkan
Lagu lama yang biasa kita mainkan
Bukan sepatah kata yang bisa terucap
Hanya ingatan yang ada di kepala....

Hari berganti, angin tetap berhembus
Cuaca berubah, daun-daun tetap tumbuh
Kata hatiku pun tak pernah berubah
Berjalan dengan apa adanya....

Di malam yang dingin dan gelap sepi
Benakku melayang pada kisah kita....

Terlalu manis untuk dilupakan
Kenangan yang indah bersamamu
Tinggallah mimpi...
Terlalu manis untuk dilupakan
Walau kita memang tak saling cinta
Tak kan terganti....

Notes :

Kalau denger lagu ini,,,
iiiihhhhh!
Gw ke inget lagi sama saat2 pertama kali gw belajar main gitar....
Sakit....Jari gw lecet2....
Huhuuhuuuu.....
Tapi skarang jari2 gw udah kaya kuli bow!! Kapalan euy.....


Pertama kali gw belajar main gitar kelas 2 SMP.
Gara2nya tu gw terinspirasi sama vokalisnya BIC RUNGA waktu nyanyi lagu yg judulnya SWAY.
Hmmm....mungkin band ini masi blum terlalu familiar ya.
Band ini yg nyanyiin soundtrack lagunya AMERICAN PIE 1. Sumpah...lagunya enaaakkkk bgttt!!!!!
Gw terinspirasi utk main gitar karena ngeliat vokalisnya.
Pernah sekali gw liat video klipnya di MTV. Dan saat itu pula gw langsung jatuh hati bgt sama vokalisnya!
Vokalisnya cewe...(Gw gak tau namanya....Hiks....Bagi yg tau namanya, plis kasi commen yaaa.......)
Di video klip itu, vokalisnya cantik bgt. Eh sebenernya si nggak cantik2 bgt. Kulitnya hitam manis. Kayaknya si orang Asia, coz facenya ada sedikit orientalnya.
Di video klip itu, dy modis bgt. Dy pake atasan tank top yg boleh dibilang seksi, trus pake rok jeans mini, trus sepatu high heels. Udah gtu dy nyanyi sambil main gitar sambil duduk.

Sumpah.....
Dy keren bgt!!!!!
Bener2 gw langsung jatuh hati sama tu vokalis. Eh,,,bukan jatuh hati yg lain2 ya.....
(Emanknya gw lesbong!! Hehehehehe!)
Pas nonton tu video klip, gw jadi mikir....
"Gila,,ternyata cewe klo main gitar tu keren bgt ya!"

Nah sejak saat itu deee, gw langsung terinspirasi untuk main gitar.
Gara2 tu vokalis tu, yg namanya aja sampe sekarang gw blom tau.....

Yaah, kira2 gtu de ceritanya.

Intinya....

I love guitar!!

Tidak ada komentar: