13/11/08

UNBREAKABLE....UNTOUCHABLE....UNFORGETTABLE MEMORIES....

Hari minggu kemarin, gw baru aja beres2in kamar gw yg udah kayak kapal pecah....
Waktu lagi pengen beres2in lemari buku gw (yg notabene super bwerantakan....), gw nemuin buku tahunan gw waktu di SMA dulu. Bukunya warna item, udah agak ancur gtu de.
Karna ngeliat tu buku bentar lagi udh mau almarhum, lantas gw pengen ngeberes2in tu buku. Tapi niy, bukannya gw ngeberesin, eh gw malah keasikan baca tu buku tahunan.

Halaman per halaman gw baca.....

Wiiiihhhhh!!

Dalam sekejap gw langsung KANGEEEENNNNN bgt sama 68, SMA tercinta gw.....
Apalagi pas ngeliat foto2 bocah2 yg notabene masi pada cupu, masi pada gokil, masi pada ancurrrr....
Hiks,,,
Sumpah gw kangen bgttt! Terutama klo ngeliat bocah2 IPS 1....

Masa paling indah bagi gw ketika gw di IPS 1. Sebenernya siy semuanya indah, cuma yg paling berkesan adalah saat gw di IPS 1.
Kita ni kompak banget looohhh...Kita selalu bikin acara yg gak jelas gtu.

Ke pantai ancol sampe mlm, trus iseng2 nyiptain mobil goyang. Inget bgt, waktu itu pake mobilnya hanie.
Trus jalan2 ke dufan. Standar si ya ke dufan doank,,tapi beda bgt rasanya waktu gw pergi sama tu bocah2. Kocak, seru, gokil bgt dah.
Trus pernah kita jln2 ke Pulau Pramuka. Pagi2 ngumpul di 68 jam 5 pagi, berangkat dari rumahnya ajeng. Secara ya, si ajeng yg punya andil waktu jln2 ke Pulau Pramuka.
Trus yg gak ketinggalan, foto utk buku tahunan di TMII, tepatnya di anjungan Jawa Tengah.
Ini yg paling berkesan, karena cuma moment inilah semua bocah2 IPS 1 komplit.
Ooo iyaaa....
Yg gak ketinggalan niy, kita nonton Thomas Cup waktu semifinal nya.
Kita sampe mlm, klo gak salah sampe lewat jam 12 mlm. Trus abis itu kita makan di mcd sarinah.
Cumaaa....
Sayang bgt siy...regu Thomas Cup Indonesia waktu itu kalah dari Denmark..... :(
Seru deh, waktu kita treak2an ngedukung tim Indonesia.
Itu utk pertama kalinya gw nonton langsung Thomas Cup, dan sumpe de...
SERUUUUU!!!!!
Seruan ntn langsung loh, adrenalinnya lebih terasa.
Apalagi waktu itu nontonnya sama bocah2 gokil....

WELL...

Kira2 begitulah sepenggal kenangan gw di SMA.
Sebenernya masih buanyaaaakkkkkk!!
Ini baru yg di IPS 1...Blom yg di 1-6, yg di 2-5....
Trus,,,blom lagi sama cowo2 yg pernah menghiasi kehidupan SMA gw.....

Huaaaaa!!!!
Sumpah...Gw KANGEN BGTTT!!!!!!!!
Kangen sama Deru, Oscar, Ejaboy, Depin, Adhel, Arnin, Debby, Rina, Ska, Horas, Rendhy, Putra, Dini, Icha, Bada', Maree, Dewi, n semuaaaaaaa......yg gak sempet gw sebutin satu persatu....

I'll never forget what we've done....
It is really...really...really...really....
Unbreakable, untouchable, and unforgettable memories!!!!

MISS THEM MUCH....

68 tak akan ku lupa...!

Tidak ada komentar: